Rabu, 12 Oktober 2011

Memikirkan mu...

hmmm....Memikirkan mu

Yaaa...Memikirkan mu adalah bagian yang sangat saya sukai, entah kenapa saya suka sekali memikirkan mu,meskipun terkadang memikirkan mu berakhir dengan indah, sedih atau dengan beribu-ribu pertanyaan di otak.

Memikirkan mu bisa menjadi indah ketika mengingat-ingat kebersamaan kita, ketika semuanya tulus tanpa ada campur tangan hati dan perasaan, menjadi indah ketika kita bisa berbagi cerita apapun tanpa ada yang dibatasi, dan menjadi indah ketika kita bisa tertawa riang bersama layak nya dua anak kecil tanpa batasan dan tanpa dosa :)

Memikirkan mu terkadang menjadi sedih ketika semua nya berubah hanya karna satu kata "cinta"!!...kenapa harus cinta yang disalahkan??!! bukankah cinta selalu hadir tanpa kita undang dan tanpa pernah memandang keadaan dan kondisi kita??...kemudian memikirkan mu bisa menjadi tiba-tiba galau dan putus asa ketika saya sudah tidak mampu lagi membendung semua yang ada didalam hati,ketika saya sudah tidak tahu kemana harus berbagi hati dan tidak tahu kepada siapa saya harus meminta tolong :(

Kemudian pada akhir nya memikirkan mu meninggalkan berjuta-juta pertanyaan yang tidak bisa saya dapatkan jawaban nya, mungkin jika setiap pertanyaan ku bisa dituker dengan kertasa pasti hasilnya mengalahkan loper koran dijalan raya itu...mungkin kalo setiap pertanyaan saya bisa ditukar dengan tetes hujan,tanah tidak akan sanggup menampung jadi banjir..saya menyadari tangan saya tidak akan mampu meraihmu,walaupun cinta katanya tidak akan lelah memberi..lantas saya harus bagaiman donk??sepertinya menjadi kekasih hatimu itu mustahil yaa,sama mustahilnya dengan menembus langit :((

yaaahhh...poko nya bagaimanapun dan seperti apapun akhir dari memikirkan mu...yang jelas saya sangat-sangat suka memikirkan mu  :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar