Selasa, 18 Oktober 2011

Yesss....I'm 29 Years Now!!!....

Yess...I'm 29 years now,without mom,dad and without boyfriend also hehehe...it's okay yang penting adalah bagaimana kita menjalankan hidup dengan serius,tanggung jawab kepada sang pencipta dan kepada diri sendiri pastinya...

Diumur yang sudah dewasa dan masih single,dimana biasa nya para wanita sudah mulai pada panik karena tak kunjung tiba pria melamar nya, tapi tidak dengan saya..bagi saya hidup tidak melulu selalu tentang pernikahan atau pacar, karena hidup ini tentang bagaiman kita menjalankan tugas yang sudah dikasih oleh tuhan,sekarang kalo kita tak kunjung juga di kasih pujaan hati masa iya kita mau maksa-maksa sama tuhan,kan semua tergantung tuhan maunya seperti apa..Tidak ada alasan untuk menyalahkan TUHAN karena semua yang Dia berikan adalah yang terbaik..

Di ulang tahun saya saat ini tidak ada keinginan atau permintaan apapun,hanya ada ucapan terima kasih kepada allah swt karena sudah memberikan saya kesehatan dan waktu untuk selalu berada dengan orang-orang tercinta saya,bersama keluarga saya yg paling hebat, sahabat dan teman-teman terbaik saya,terima kasih untuk setiap masalah yang diberikan karena menjadikan saya manusia yang dewasa dan kuat,memang tidak pernah merugi jika kita selalu cinta dan percaya pada allah :)

Malam ini tepat pukul 00.00 HP tidak henti-hentinya berbunyi,mulai dari sms,tlpn s/d bbm semuanya dari orang-orang yang sangat berarti dalam hidup saya yang hanya ingin mengucapkan "happy bday" dan mendo'akan saya...sekali lagi terima kasih kepada allah karena saya masih diingat oleh mereka :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar