Rabu, 05 Oktober 2011

Sendiri...

Sendiri itu memberi waktu pada diri saya sendiri untuk berdialog dengan hati,berdialog tentang hidup yang sudah 29thn dijalani,merenungi makna hidup apakah sudah cukup bermanfaat bagi sesama...klo bicara hidup,pasti semua setuju bahwa dalam hidup tidak ada yang baik-baik saja,semua penuh liku..tapi karena masalah-masalah hidup itulah kita bisa jadi orang kuat. karena dengan cara seperti itu tuhan mendidik kita,memaknai hidup.

Begitupun dengan saya,kalo bicara masalah,sering sekali dalam hidup mengeluh "aduuuh ko ini ada aja masalah"...maklum laah diusia saya yang mulai beranjak 25thn sudah ditinggal kedua orang tua menghadap sang khalik,otomatis yang biasa jadi anak yang dulu ketergantungan ibu sekarang harus mandiri,semua di handle sendiri sampai punya masalah pun saya lebih memilih sendiri dan enggan untuk berbagi masalah dengan orang terdekat saya.

Sendiri juga memberi waktu pada saya untuk berdialog dengan sang khalik pencipta alam jagat raya,tempat saya berbagi keluh kesah...seperti yang tadi saya bilang,bahwa saya adalah orang yang enggan berbagi masalah dengan orang terdekat,dengan sang pencipta saya lebih suka berbagi masalah,karena dengan dia saya percaya,dia memang pemegang rahasia hidup saya yang paling hebat,ditangan nya tidak ada satupun rahasia saya yang dia ungkap,dengan dirinya saya belajar untuk menghadapi masalah dengan tenang,ada kala nya kalo saya sudah pada titik tidak sanggup menghadapi masalah,saya sering bilang seperti ini ke dia :
Me : “whyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy GOD???????”
GOD : silence…..*no comment anything*
Me : “ooo hellooooo!?!??! I know your there!!!! Tell me why your doing this to Me??? What did I do to deserve this? Aku ngga kuat Tuhan! Tolong dong!!”
GOD : silence…..*still no answer&no action*
Me : “fine then if you don’t feel like talking to me then at least give me a sign.PLEASE???”
GOD : still silence…*no action anything*
Me : “ok…I'll take this as a sign??? Silence is golden???

Tuhan memang tidak akan langsung menjawab semua pertanyaan saya,tapi dengan sikap dia yang tidak memberikan jawaban atas semua pertanyaan saya,itu adalah pelajaran buat saya untuk lebih tenang menghadapi masalah :)
Sendiri jugaaa memberi waktu kepada saya untuk menulis dan memikirkan seseorang yang entah dimana keberadaan hatinya hehehe :D
Yang pastiiiii...sendiri itu bisa menjadi manfa'at bagi kamu yang bisa menggunakan sebaik mungkin kesendirian mu,sendiri juga bisa menjadi indah jika kita mensyukuri nya,tapi bisa jadi bencana bagi yang tidak bisa mempergunakan kesendirian dengan baik,naah silahkan dipilih kamu mau masuk kedalam kategori apa?? hahahaha :D


Hope God bless me with positive minds...
God bless me with positive hearts...
God bless me with positive dreams...
God bless me with positive lives...

3 komentar:

  1. Makanya klo mo apa2 jangan kayak mo BAB , nah klo BAB baru sendiri , nah lagi BAB + sendiri biasanya dapat inspirasi n ide gimana kita bisa mendapatkan apa yg kita mau!!! Preeeet!

    BalasHapus